Ingin Lepas Paqueta, Milan Terus Cari Pembeli

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 18 Jan 2020, 22:42 WIB
Ingin Lepas Paqueta, Milan Terus Cari Pembeli

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik menjual Lucas Paqueta pada jendela transfer Januari ini dan masih terus berupaya mencari pembeli yang cocok.

Paqueta tengah mengalami kesulitan mendapat jatah waktu bermain secara konsisten di bawah arahan manajer Stefano Pioli. Karena itulah, denga para petinggi Rossoneri sedang berupaya mengubah situasi di klub, ia pun berakhir di daftar jual raksasa Serie A musim dingin ini.

Usai bergabung dengan klub Januari tahun 2019 lalu, gelandang 22 tahun tersebut dengan cepat menjadi salah satu pemain kunci Milan, sama halnya dengan Krzysztof Piatek. Kendati demikian, keduanya sama-sama mengalami kesulitan mengulang enam bulan pertama mereka di San Siro yang begitu impresif, yang membuat masa depan mereka di klub diragukan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, Paqueta tak lagi menjadi bagian rencana klub di masa depan. Rumor yang beredar lantas menyebutkan bahwa Il Diavolo tengah mencari pembelinya di bursa transfer dengan harap bisa mendapatkan kembali uang 38 juta euro atau Rp608 miliar yang mereka investasikan untuk menebusnya dari Flamengo satu tahun lalu.

Masih perlu disaksikan ke mana pemain internasional Brazil tersebut akan berlabuh selanjutnya, meskipun tidak akan mengejutkan jika ia meninggalkan klub bulan ini. Bagi Milan, prioritas mereka saat ini adalah untuk tidak mengalami kerugian jika membiarkannya hengkang.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

3825  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini