Ingin Bertahan di Atletico, Griezmann Ungkap Hubungannya Dengan Simeone

Penulis: Vina Enza
Selasa 11 Jan 2022, 20:40 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antoine Griezmann telah membulatkan keinginannya untuk tetap bertahan di Atletico Madrid selama mungkin. Pemain internasional Perancis tersebut mengaku telah menjalin hubungan yang luar biasa dengan pelatih Diego Simeone.

Antoine Griezmann pernah dikaitkan dnegan transernya ke klub-klub raksasa Eropa termasuk juara Bundesliga, Bayern Munich akan tetapi ia tidak berpikir akan pindah ke Jerman.

“Saya tidak pernah memikirkannya karena sejak berkarier di Real Sociedad saya selalu merasa nyaman di mana saya berada dan pada akhirnya saya merasa paling nyaman dan bahagia di Atleti saat ini,”ujar Grizi via AS.

“Saya tidak ingin pindah lagi.”

Pekan ini menandai 10 tahun sejak Diego Simeone melatih Atletico Madrid dan tidak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak dibandingkan Grizi di bawah asuhan pelatih asal Argentina tersebut. ia menyumbangkan 141 gol dan menjadi paling banyak keempat di sepanjang sejarah Los Rojiblancos dan sang penyerang berterima kasih kepada Simeone karena bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Saat ditanyakan siapa pelatih yang pernah menanganinya dan membuatnya paling terkesan, Griezmann menjawab: “Saya akan mengatakan Cholo, menurut saya ia adalah pelatih yang paling mengenai saya,”ujarnya.

“Saya memiliki hubungan yang luar biasa dengannya dan juga di level profesional ia selalu bersaing dengan yang terbaik, di liga Spanyol atau di kompetisi Eropa, ia telah membawa klub ke level setinggi mungkin.”

Akan tetapi sayangnya saat ini Grizi harus menepi karena cederanya kambuh setelah sempat memperkuat Los Rojiblancos di kemenangan besar atas Rayo Majadahonda 5-0 di putaran ketiga Copa del Rey.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-bertahan-di-atletico-griezmann-ungkap-hubungannya-dengan-simeone
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini