Impian Arsenal Kejar Dusan Vlahovic Harus Pupus Gara-Gara Hal Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Nov 2021, 15:04 WIB
Dusan Vlahovic / via Getty Images

Dusan Vlahovic / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Impian Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic pada bursa transfer Januari nanti harus pupus. Pasalnya agen striker milik Fiorentina itu tak mau menjawab telepon dari manajemen The Gunners.

Karena tak puas dengan performa Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Alexandre Lacazette di musim ini, Arsenal menargetkan nama Dusan Vlahovic sebagai rekrutan prioritas di bursa transfer Januari mendatang.

Namun saat hendak melakukan pendekatan resmi kepada agen sang pemain, komunikasi yang dilakukan oleh Meriam London tak pernah digubris oleh agen Vlahovic dan ini dikonfirmasi langsung oleh pakar transfer pemain Serie A yaitu Gianluca Di Marzio.

Kepada Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan:

"Tim yang paling menginginkan Vlahovic di bursa transfer Januari adalah Arsenal. Klub Inggris ini telah melakukan dialog yang positif dengan Fiorentina dan siap memenuhi permintaan dari kubu La Viola."

"Namun masalah untuk The Gunners sekarang adalah mereka kesulitan untuk bicara dengan agen Vlahovic karena mereka tak mau mengangkat telepon."

"The Gunners ingin menjelaskan kepada Vlahovic perihal proyek apa yang mereka tawarkan. Namun kendala komunikasi ini membuat mereka sangat sulit untuk bisa merampungkan proses negosiasi," tutup Di Marzio.

Vlahovic sendiri kembali menasbihkan namanya sebagai salah satu striker tertajam di Eropa berkat gelontoran 8 gol yang sudah ia buat dari 12 pekan Serie A musim ini.

Kontraknya bersama Fiorentina kebetulan tinggal menyisakan dua musim lagi dan menurut Transfermarkt, harga jualnya sekarang berada di angka 50 juta Euro (Rp 824 miliar).

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/impian-arsenal-kejar-dusan-vlahovic-harus-pupus-gara-gara-hal-satu-ini
961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini