Ilkay Gundogan Puji Performa Man City Usai Habisi Burnley

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Apr 2022, 09:18 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian bagi penampilan The Sky Blues usai mereka mengalahkan Burnley tadi malam. Gundogan menilai kemenangan itu sangat penting bagi timnya dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (2/4) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, The Cityzens berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

Menanggapi kemenangan tersebut, Gundogan mengaku sangat bahagia. Terlebih tambahan tiga poin yang mereka dapatkan sangat berarti dalam perburuan gelar juara di musim ini. Gundogan juga memuji penampilan rekan-rekannya.

"Tentu saja saya bahagia. Ini bukan hanya karena saya mencetak gol saja, tapi yang terpenting adalah kemenangan yang diraih pada laga ini terutama setelah jeda internasional," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Sangat penting untuk memulai sisa musim dengan kemenangan. Kami tahu bahwa saat ini setiap pertandingan akan menentukan, setiap pertandingan akan terasa seperti final. Tiga poin hari ini sangat penting."

"Kami menunjukkan kinerja yang bagus. Gol pertama sangat membantu kami di laga ini," pungkasnya.

Pada pertandingan berikutnya leg pertama perempat final Liga Champions, Man City akan menjamu Atletico Madrid di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Burnley, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-puji-performa-man-city-usai-habisi-burnley
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini