Ilkay Gundogan Puji Performa Apik Phil Foden di Laga Kontra Brighton

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Okt 2021, 06:44 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan pujian bagi performa apik yang ditunjukkan oleh Phil Foden pada laga kontra Brighton & Hove Albion. Gundogan juga berharap Foden mampu konsisten mempertahankan penampilan apiknya di atas lapangan.

Pada saat Manchester City meraih kemenangan 4-1 atas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (23/10) malam WIB, Phil Foden sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu sukses mencetak brace sekaligus menyumbang satu assist bagi gol keempat City yang dicetak oleh Riyad Mahrez di penghujung laga.

Menanggapi performa Foden di laga tersebut, Ilkay Gundogan mengaku tak bisa berkata-kata selain memberikan pujian. Gundogan mengaku sangat terkesan dengan performa Foden yang mampu menjalankan tugas dengan baik di beberapa posisi berbeda. Gundogan juga berharap Foden mampu mempertahankan performa apiknya di atas lapangan.

"Dia tampil luar biasa. Dia sudah menunjukkan di musim lalu dan musim ini dia juga melakukan hal yang sama. Dia merupakan pemain yang kami butuhkan untuk meraih kesuksesan," ujar Gundogan seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Pada hari ini dia kembali menunjukkan penampilan yang luar biasa. Tidak masalah apakah dia bermain di depan atau di kiri, dengan mobilitasnya, gerakannya, dan kemampuannya mencium bahaya, dia bisa membantu kami di setiap posisi."

"Kami bahagia bisa memiliki dia. Kami akan mencoba untuk memberikan dukungan kepadanya sehingga dia bisa mempertahankan cara bermainnya seperti saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, phil foden, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-puji-performa-apik-phil-foden-di-laga-kontra-brighton
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini