Ilkay Gundogan Akui Gelandang Chelsea ini Jadi Lawan Terberatnya

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Jan 2022, 06:08 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Matt McNulty - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menyebut salah satu gelandang milik Chelsea sebagai lawan terberatnya. Siapa nama pemain yang dimaksud?

Manchester City dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League dengan menjamu Chelsea di Etihad Stadium, Sabtu (15/1) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ilkay Gundogan mengadakan Q&A di akun Twitter miliknya. Gundogan lantas mendapatkan pertanyaan seputar pertandingan tersebut termasuk siapa pemain yang dianggapnya sebagai lawan terberat. Bintang asal Jerman itu lantas menyebut nama N'Golo Kante. Bagi Gundogan, Kante merupakan sosok pemain dengan kualitas fisik yang sangat baik serta memuji kinerja yang ditunjukkannya di atas lapangan hijau saat tampil bersama skuat The Blues.

"Saya akan mengatakan N'Golo Kante (adalah lawan di lini tengah terberat yang pernah saya hadapi)," tulis Gundogan.

"Dia benar-benar kuat, kinerjanya saat tampil di atas lapangan benar-benar luar biasa."

Pada pertanyaan berikutnya, Gundogan mendapatkan pertanyaan terkait pemain mana, baik dulu dan sekarang, yang ingin sekali dia ajak untuk bertukar jersey. Gundogan mengaku ingin melakukannya dengan legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho.

"Saya akan memilih Ronaldinho. Sangat menyenangkan melihatnya bermain sepak bola selama masa muda saya," tutur sang pemain.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, N\'Golo Kante, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-akui-gelandang-chelsea-ini-jadi-lawan-terberatnya
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini