Ikut Perangi Corona Virus, Wasit Liga Premier Jadi Relawan

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 20:50 WIB
Ikut Perangi Corona Virus, Wasit Liga Premier Jadi Relawan

Anthony Taylor / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Anthony Taylor menjadi relawan NHS ketika ia mendukung keluarganya melalui pandemi coronavirus dan wasit liga Premier menjelaskan kepada Sky Sports News alasan di balik keputusannya.

Taylor, seorang mantan petugas penjara, telah mendaftarkan dukungannya setelah berbicara kepada Layanan Kesehatan Nasional di Inggris dengan saudara perempuannya Kate, seorang dokter.

"Ini adalah keadaan yang unik," katanya. "Dengan saudara perempuan saya yang begitu terlibat di garis depan, itu paling tidak yang bisa saya lakukan, memahami apa yang harus dia hadapi dan bagaimana dia juga merasa ketika dia keluar dari pekerjaan. Semakin banyak dari kita yang dapat menawarkan sejumlah waktu untuk membantu meringankan tekanan apa pun, akan menjadi hal yang baik.

"Saya mendaftar dan sekarang saya hanya harus menunggu untuk diproses. Ini berfokus pada mengangkut obat-obatan dan peralatan dari rumah sakit atau mengantarkan belanjaaan ke orang-orang yang rentan. Akan ada banyak orang yang membutuhkan bantuan, semakin banyak orang yang bisa kita libatkan, semakin baik.

"Saya berkomunikasi dengan saudara perempuan saya setiap hari. Saya bisa mendengarnya langsung tentang beberapa situasi yang sangat menantang dari semua orang yang bekerja di NHS, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa. Semua orang harus benar-benar bersyukur dan sangat penting bagi orang untuk menerima saran untuk tetap di rumah dan mengurangi kontak sosial.

"Siapa pun yang bekerja di NHS adalah orang yang spesial, tidak hanya keahlian mereka, tetapi juga tipe mereka sebagai manusia, yang selalu ingin membantu orang. Ini jelas merupakan momen yang sangat menantang saat ini. Mudah-mudahan, dalam beberapa minggu mendatang, segalanya akan mereda dan kami dapat melaluinya."

Artikel Tag: Premier League 2020, Corona Virus, Anthony Taylor

304  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini