Ibrahimovic Sudah Ambil Keputusan Kunci Soal Masa Depannya di Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Apr 2020, 20:45 WIB
Ibrahimovic Sudah Ambil Keputusan Kunci Soal Masa Depannya di Milan?

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah mengambil keputusan kunci terkait masa depannya menyusul rumor kepergiannya dari AC Milan musim panas mendatang.

Ibrahimovic telah memberikan pengaruh besar sejak resmi kembali ke Rossoneri pada awal Januari kemarin, akan tetapi saat ini sudah muncul keraguan soal apakah masa tinggalnya di klub akan sangat singat mengingat ia hanya terikat kontrak hingga Juni.

Telah ada rumor soal kemungkinan striker 8 tahun tersebut gantung sepatu, namun menurut La Gazzetta dello Sport Minggu (12/4) kemarin, ia tidak ingin mengakhiri kariernya di tengah jalan setelah kompetisi harus terhenti akibat virus corona.

Sebaliknya, Ibrahimovic ingin meninggalkan jagad sepak bola dengan elegan dan dalam atmosfer yang normal. Indikasinya pun jelas mengingat saat ini ia berlatih bersama Hammarby, klub yang juga ia miliki. Ia bisa melakukannya lantaran tidak ada lockdown di Swedia seperti di Italia.

Terkait masa tinggalnya di Milan, kepergian Zvonimir Boban dan kemungkinan Paolo Maldini yang bakal mengikuti, tidak membuatnya berkenan, dan jika pada akhirnya nanti ia bertahan, hal tersebut lantaran CEO Ivan Gazidis telah berhasil meyakinkannya.

Elliott Management dan Gazidis tengah memikirkan soal perpanjangan kontrak, namun jelas bahwa keputusan final akan sepenuhnya bergantung pada Ibrahimovic.

Di sisi lain, Rossoneri juga sudah mulai dikaitkan dengan sejumlah striker untuk menggantikan posisinya sebagai jaga-jaga jika legenda asal Swedia tersebut memutuskan hengkang.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini