Ibrahimovic Mulai Kelelahan, Pioli Pertimbangkan Dua Formasi Kontra Juventus

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Feb 2020, 22:34 WIB
Ibrahimovic Mulai Kelelahan, Pioli Pertimbangkan Dua Formasi Kontra Juventus

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga ItaliaAllenatore AC Milan Stefano Pioli dikabarkan tengah mempertimbangkan dua formasi untuk duel leg pertama semifinal Coppa Italia melawan Juventus Jum'at (14/2) dini hari nanti, dengan Zlatan Ibrahimovic mulai menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

Rossoneri akan berupaya mencari jalan bangkit dari kekalahan dalam Derby della Madonnina dari Inter Milan akhir pekan kemarin, yang saat 45 menit pertama mereka banyak menunjukkan tanda-tanda positif sebelum babak belur di babak kedua.

Menurut kabar terkini Claudio Raimondi dari Sport Mediaset, kekalahan tersebut membuktikan bahwa Ibrahimovic saja tak cukup meskipun ia masih membuat perbedaan di usianya yang sudah tidak muda lagi dengan torehan satu gol dan assist.

Striker 38 tahun tersebut ingin bermain melawan mantan klubnya yang lain, Bianconeri, di hadapan sekitar 70,000 penonton. Selasa (11/2) ini di Milanello kondisinya akan dievaluasi setelah ia pun di akhir derby sempat menunjukkan tanda-tanda kelelahan yang datang dari masalah fisiknya pekan lalu.

Raimondi menambahkan bahwa pertandingan Coppa Italia akan sangat penting mengingat level Milan saat ini, dan sementara Rafael Leao tengah berupaya mendapatkan tempat di starting XI, Pioli tampaknya perlu mempertimbangkan apakah akan ada ruang untuknya selain Ante Rebic dalam formasi 4-2-3-1.

Sementara itu, sang manajer juga bisa kembali ke sistem 4-4-2 yang terbilang sukses dalam beberapa pertandingan sebelum Derby della Madonnina ddengan Leao bermain di samping Ibrahimovic.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, Stefano Pioli, Juventus, AC Milan, Coppa Italia

14554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini