Ibrahimovic Bidik Comeback Saat Milan Tantang Liverpool di Anfield

Penulis: Nur Afifah
Jumat 10 Sep 2021, 17:27 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic membidik peluang bisa sepenuhnya kembali merumput saat AC Milan menantang Liverpool pada pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions di Anfield Kamis (16/9) dini hari mendatang.

La Gazzetta dello Sport sempat menilik situasi area penyerang tengah Rossoneri dan mengakui bahwa Stefano Pioli sedikit kebingungan saat ini mengingat Ibrahimovic baru kembali dari absen panjangnya, Olivier Giroud positif COVID-19, dan Pietro Pellegri masih belum mencapai kondisi optimalnya.

Kendati demikian, kabar positifnya adalah legenda asal Swedia kini hampir siap kembali merumput. Ia telah berlatih dengan anggota skuat yang lain di Milanello selama jeda internasional kemarin, namun meski secara klinis baik-baik saja, ia perlu mencapai kebugaran secara medis untuk melakoni pertandingan. Kabarnya, ia ingin duel kontra The Reds di Liga Champions menjadi momen comeback-nya.

Beberapa hari ke depan akan menjadi saat-saat yang menentukan bagi striker 39 tahun tersebut. Meski di satu sisi ada keinginan untuk tidak memaksakan proses pemulihannya dan berisiko menghadapi persoalan baru, namun di sisi lain ada urgensi Milan memerlukan kehadiran bintang andalan mereka mengingat pertandingan melawan Lazio, Liverpool, dan Juventus telah menanti setelah jeda internasional ini.

Laga terakhir yang dimainkan Ibrahimovic terjadi pada 9 Mei kemarin di Turin melawan Juventus, dan ia tentu sudah tidak sabar kembali menikmati perjuangan di lapangan bersama timnya jelang pekan krusial mereka musim ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-bidik-comeback-saat-milan-tantang-liverpool-di-anfield
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini