Hudson-Odoi Siap Perpanjang Kontrak Jika Chelsea Penuhi Satu Syarat Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2019, 16:09 WIB
Hudson-Odoi Siap Perpanjang Kontrak Jika Chelsea Penuhi Satu Syarat Ini

Callum Hudso-Odoi / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi minta dimainkan lebih sering musim depan sebelum memperpanjang durasi kontraknya bersama The Blues.

Pemain berusia 18 tahun tersebut kini sedang menjalani masa pemulihan akibat mengalami cedera tendon Achilles yang membuat Bayern Muenchen gagal merekrutnya pada musim panas ini.

Juara Bundesliga tersebut sudah mengincar sang winger sejak Januari silam dan Hudson-Odoi pun bahkan meminta Chelsea untuk menjualnya agar bisa pindah ke Allianz Arena.

Chelsea enggan untuk melepas Hudson-Odoi ke Bayern dan pelatih Maurizio Sarri pun meningkatkan jumlah menit bermainnya di paruh kedua musim.

Namun, dengan kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi di Stamford Bridge, manajemen Chelsea pun akan berupaya semaksimal mungkin guna mengamankan pemain potensial Inggris tersebut hingga beberapa tahun ke depan.

Klub pun bahkan menawari Hudson-Odoi dengan jersey bernomor punggung 10 yang ditanggalkan oleh Eden Hazard sebagai bukti bahwa klub London Biru memang menginginkan servis sang pemain.

Namun, sang pemain meminta lebih dari itu.

Menurut kabar yang dilansir dari The Sun, sang wonderkid hanya peduli soal menit bermainnya dan ia ingin mendapatkan jaminan bahwa dirinya diberi menit bermain reguler pada musim depan sebelum menandatangani kontrak baru.

Faktor lain yang menunda Chelsea mengikat Hudson-Odoi dengan kontrak baru adalah masa depan Sarri yang hingga kini masih belum jelas.

Pelatih asal Italia tersebut kini digadang-gadang akan segera bergabung dengan Juventus guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Massimiliano Allegri.

Dengan kurang percayanya Sarri kepada Hudson-Odoi pada musim lalu, apabila jadi hengkang ke Turin, Chelsea pun punya peluang besar untuk mempertahankan Hudson-Odoi di Stamford Bridge.

Meski begitu, patut dinanti siapakah yang bakal menjadi nakhoda baru The Blues musim depan.

Santer diberitakan oleh media-media di Inggris, pelatih Derby County yang juga legenda hidup Chelsea, Frank Lampard, digosipkan menjadi sosok yang bakal menggantikan Sarri di bench tim juara Liga Europa tersebut.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Chelsea, Premier League

1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini