Hodgson Balas Komentar Batshuayi Soal 'Kepercayaan'

Penulis: Dwi Prima
Senin 05 Apr 2021, 19:19 WIB
Hodgson Balas Komentar Batshuayi Soal 'Kepercayaan'

Michy Batshuayi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Roy Hodgson membalas komentar Michy Batshuayi karena mengklaim bahwa manajer Crystal Palace tidak "mempercayai" striker asal Belgia itu.

Batshuayi, yang saat ini sedang dalam masa pinjaman selama satu musim dari Chelsea dalam periode keduanya di Selhurst Park, membuat komentar tersebut saat pergi untuk tugas internasional bagi Belgia.

Setelah dia mencetak gol saat tim asuhan Roberto Martinez membabat Belarusia 8-0, Batshuayi berkata: "Saya menghirup energi baru ketika saya datang ke tim nasional, karena sangat sulit bagi saya di klub saya.

"Pelatih, anggota tim, dan sistem berbeda dari yang ada di Palace. Dengan Belgia, saya merasakan banyak kepercayaan dari pelatih; kepercayaan bahwa saya tidak sampai di sana (di Palace)."

Sebelum bentrokan Palace di Liga Premier melawan Everton pada hari Senin (05/04), Hodgson menanggapi klaim tersebut, mengeluarkan peringatan kepada striker atas pilihan kata-katanya terkait kurangnya waktu bermain musim ini.

Eks manajer Timnas Inggris berkata: "Setiap kali seorang pemain yang tidak mendapatkan menit bermain di sini dan jelas tidak senang tidak mendapatkan menit bermain di sini, saya sepenuhnya berharap bahwa ketika dia pergi dengan tim nasional, terutama jika dia bermain dan melakukan tugasnya dengan sangat baik, lalu mendapatkan pertanyaan, "Ada apa? Kenapa kamu tidak bermain di sana?"

"Maka Anda mengharapkan dia untuk mengatakan hal-hal yang Michy katakan. Jika setelah 45 tahun saya tidak mengharapkan atau menerima itu, saya akan hidup di dunia yang berbeda."

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Roy Hogdson, Cyrtsal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hodgson-balas-komentar-batshuayi-soal-kepercayaan
1097  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini