Michy Batshuayi Resmi Gabung Crystal Palace Sebagai Pinjaman

Penulis: A Mahfuda
Jumat 11 Sep 2020, 08:22 WIB
Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Pemain depan Chelsea, Michy Batshuayi, bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman selama satu musim setelah menandatangani kontrak baru dengan klub induknya.

Pemain internasional Belgia itu kembali ke Selhurst Park setelah masa pinjaman yang cukup menggembirakan bersama The Eagles selama paruh kedua musim 2018-19.

Michy Batshuayi mencetak enam gol dalam 13 penampilan bersama Crystal Palace untuk membantu mereka mempertahankan status Premier League.

Dalam situs resmi The Eagles, ia mengatakan, “Target saya adalah memenangkan banyak pertandingan bersama tim karena Palace adalah tim yang bagus dan tim yang berbahaya untuk klub-klub besar.”

“Saya ingin menang dan mencetak gol, melakukan tugas saya untuk membantu tim dan saya tahu rekan setim saya juga akan membantu saya.”

Michy Batshuayi berharap bisa bermain secara teratur untuk Palace dan mendapatkan satu tempat di timnas Belgia untuk ajang Euro musim panas mendatang.

Pemain berusia 26 tahun itu menyetujui kesepakatan baru dengan Chelsea sebelum kepergiannya dan kini dia punya kontrak di Stamford Bridge hingga Juni 2022.

Ketua Crystal Palace, Steve Parish berkata, “Saya sangat senang menyambut kembali Michy ke klub. Dia adalah pemain yang telah lama kami kagumi, serta menjadi sosok yang sangat populer dengan semua orang di sini selama waktu terakhirnya yang sukses bersama kami.”

Manajer Roy Hodgson menambahkan, “Dia membuat pengaruh besar di klub dalam masa pinjaman sebelumnya, meskipun hanya lima bulan, menunjukkan ancaman mencetak gol yang sangat kami butuhkan saat itu dan kami yakin dia akan menghasilkannya lagi.”

Mantan striker Marseille itu diperkirakan bakal melakukan debut keduanya untuk Palace pada Sabtu (12/9) mendatang ketika Southampton mengunjungi SE25 untuk laga pembuka Premier League.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Crystal Palace, Chelsea

581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini