Billy Gilmour Diberi No.23 Milik Michy Batshuayi

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Sep 2020, 12:05 WIB
Billy Gilmour

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea, Billy Gilmour, kini diberi nomor jersey 23 setelah Michy Batshuayi pergi dipinjamkan ke Crystal Palace.

Pemain berusia 19 tahun itu membuat terobosan di Stamford Bridge musim lalu, dengan 11 penampilan di semua kompetisi dan tampil mengesankan di lini tengah.

Sayang, kemajuan Billy Gilmour terhenti oleh cedera lutut serius pada Juli lalu dan membuatnya harus absen di sisa musim.

Menjelang pertandingan pembuka Premier League Chelsea melawan Brighton pada Senin (14/9) nanti, Frank Lampard mengonfirmasi bahwa gelandang Skotlandia itu masih akan absen โ€œuntuk beberapa bulan lagiโ€.

Namun ketika dia kembali beraksi, dia bakal mengenakan jersey No.23, bukan No. 47 seperti sebelumnya.

Keluarnya Michy Batshuayi dengan status pinjaman selama satu musim ke Crystal Palace membuat nomor tersebut tersedia untuk diambil.

Striker asal Belgia itu tahan untuk menggoda Billy Gilmour lantaran mengambil nomor jersey-nya di Chelsea, melalui akun Twitter-nya Batshuayi menulis:

Gilmour-pun kemudian membalas:

Tim Chelsea asuhan Lampard membuat tambahan besar-besaran musim panas ini. Mereka sejauh ini telah berhasil mendaratkan Kai Havertz, Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr dan Xavier Mbuyamba.

Pelatih asal Inggris itu akan berusaha memperbaiki posisi keempat yang dicapai timnya musim lalu dan mencoba lebih dekat dengan tim-tim atas seperti Liverpool dan Manchester United musim depan.

Artikel Tag: billy gilmour, Michy Batshuayi, Chelsea

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini