Michy Batshuayi Yakin Belgia Akan Semakin Kuat Di Laga-Laga Berikutnya

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 24 Nov 2022, 21:30 WIB
Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (Foto: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang Belgia Michy Batshuayi menilai bahwa pertandingan melawan Kanada pada Rabu (23/11/2022) bukanlah penampilan terbaik timnya meskipun mereka berhasil memenangkannya.

Belgia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kanada di laga perdananya di Piala Dunia 2022 pada Rabu malam berkat gol tunggal dari Michy Batshuayi. Meski menang, penyerang Fenerbahce tersebut menganggap bahwa itu bukanlah penampilan terbaik dari The Red Devils, namun ia tetap optimis bahwa timnya akan semakin kuat seiring dengan berjalannya turnamen.

“Itu bukan penampilan yang terbaik dari Belgia malam ini, tapi saya yakin kami akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat dalam kompetisi ini. Perlahan-lahan, kami akan terus maju. Saya harap kita bisa melihat penampilan yang lebih baik di pertandinan berikutnya,” kata Batshuayi kepada beIN Sports.

“Saya harap setelah kita menonton videonya, kita dapat membahasnya dan melihat sisi negatif dan positifnya. Tujuannya adalah untuk terus maju dan memperbaiki kesalahan kami untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

The Red Devils akan kembali beraksi pada Minggu (27/11/2022) di pertandingan keduanya di penyisihan grup melawan Maroko. Batshuayi, yang telah mencetak total 27 gol untuk negaranya tersebut, tampaknya akan kembali menjadi penyerang tunggal. Bahkan dengan Romelu Lukaku yang kemungkinan kembali fit, sang pelatih Roberto Martínez tampaknya akan berpikir dua kali untuk membangkucadangkan penyerang Fenerbahce itu atau mungkin mencoba menduetkan keduanya di lini serang. 

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Piala Dunia 2022, Timnas Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michy-batshuayi-yakin-belgia-akan-semakin-kuat-di-laga-laga-berikutnya
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini