Michy Batshuayi Dipinjamkan ke Besiktas Usai Perpanjang Kontrak di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Agu 2021, 16:00 WIB
Michy Batshuayi (Sumber: Reuters)

Michy Batshuayi (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Michy Batshuayi kini telah bergabung dengan Besiktas dalam status sebagai pemain pinjaman selama satu musim penuh setelah memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga 2023.

Striker berusia 27 tahun itu pindah ke Stamford Bridge dari Marseille pada 2016 dan telah mencetak 25 gol dari 77 penampilannya untuk The Blues sejauh ini.

Akan tetapi Michy Batshuayi kerap menghabiskan waktunya di luar klub, dia sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Valencia sebelum menjalani dua musim di Crystal Palace.

Pemain internasional Belgia itu kini akan menghabiskan musim 2021-22 bersama klub raksasa Turki, Besiktas, setelah memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

“Sangat senang bergabung dengan Besiktas,” tulis Batshuayi dalam akun Twitter pribadinya. “Kesempatan luar biasa bagi saya dan saya sudah tak sabar ingin bermain.”

“Terima kasih kepada semua penggemar atas sambutan yang luar biasa di Istanbul. Sampai jumpa di stadion segera.”

Batshuayi menjadi striker ketiga yang meninggalkan klub London Barat musim panas ini. Sebelumnya, Olivier Giroud pergi ke AC Milan setelah masa kontraknya habis dan Tammy Abraham pindah secara permanen ke AS Roma.

Sementara itu, Romelu Lukaku pergi ke arah sebaliknya musim panas ini. Dia bergabung kembali dengan Chelsea dalam kesepakatan senilai 97,5 juta pounds (Rp1,93 triliun) setelah dua musim yang sangat sukses dengan Inter Milan.

Artikel Tag: Michy Batshuayi, Chelsea, Besiktas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michy-batshuayi-dipinjamkan-ke-besiktas-usai-perpanjang-kontrak-di-chelsea
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini