Higuain Akan Berseragam Juventus Musim Depan

Penulis: Daniel Fernandez
Sabtu 15 Jun 2019, 19:30 WIB
Higuain Akan Berseragam Juventus Musim Depan

Gonzalo Higuain/ Premier League

Berita Transfer: Saudara sekaligus agen dari Gonzalo Higuain memastikan bahwa sang striker akan kembali ke Juventus di awal musim depan. Striker asal Argentina tersebut masih berstatus pemain Juventus meski bermain di tim lain pada musim lalu.

Di paruh pertama, Higuain bermain untuk AC Milan sebelum bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin. Saat itu Higuain bergabung dengan The Blues demi kembali bereuni dengan Maurizio Sarri. Keduanya memang sudah pernah bekerja sama ketika di Napoli. Bersama Sarri, Higuain juga mencapai performa terbaiknya dengan mencetak 36 gol dalam satu musim.

Kini, pelatih asal Italia tersebut dikabarkan akan segera menjadi pelatih Juventus. Si Nyonya Tua memang sedang mencari pelatih baru setelah melepas Massimiliano Allegri di akhir musim ini. Kepergian Sarri dari Stamford Bridge tentu membuat Higuain hampir pasti akan meninggalkan Chelsea. Manajemen The Blues juga tidak memiliki niatan untuk mempermanenkan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Untuk itu agen Higuain mengatakan bahwa sang adik akan kembali bermain di Juventus pada musim depan. Dirinya pun menutup kemungkinan Higuain untuk bergabung dengan tim asal Italia lainnya. Pada pekan ini beredar kabar bahwa Higuain akan ditukar dengan Kostas Manolas dari AS Roma. Tim Serigala Roma memang sedang mencari striker baru setelah Edin Dzeko dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan.

Di waktu yang sama, Juventus juga sedang membutuhkan bek tengah baru setelah Andrea Barzagli memutuskan untuk pensiun. Menurut sang agen, Nicolas, Higuain akan menghabiskan kontraknya di Juventus yang masih tersisa selama 2 musim ke depan. Di waktu yang sama Nicolas juga mengatakan bahwa Higuain tidak akan kembali ke Argentina dalam waktu dekat.

Higuain memang sempat diisukan akan kembali bermain di River Plate tempat dirinya memulai karir sepak bola. Namun Nicolas merasa sang adik masih mampu bersaing di Juventus untuk beberapa musim ke depan. Dirinya mengatakan bahwa Higuain masih berusia 31 tahun dan terlampau cepat untuk kembali ke River Plate.

Artikel Tag: Juventus, Chelsea, Gonzalo Higuain

1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini