Here We Go! Barcelona Pinjam Adama Traore dari Wolves

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jan 2022, 23:36 WIB
Barcelona rekrut kembali Adama Traore.

Adama Traore bakal kembali ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Barcelona dan Wolverhampton Wanderers telah mencapai kesepakatan perihal transfer Adama Traore, yang akan kembali ke Camp Nou dengan status pinjaman, plus opsi untuk dipermanenkan.

Kabar transfer sang penyerang timnas Spanyol ke Barca telah tereskalasi dengan cepat selama beberapa hari terakhir, dan gerakan nyata dari La Blaugrana selama beberapa jam terakhir nampaknya telah memberikan hasil yang konkret.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, kesepakatan telah tercapai antara Barcelona dan Wolves untuk transfer peminjaman Adama Traore, dengan opsi untuk dipermanenkan seharga 30 juta euro plus bonus pada Juni mendatang.

Barca akan menutupi gajinya sebesar 100 persen hingga bulan Juni mendatang, namun tidak ada kewajiban untuk mempermanenkannya dari Molineux.

Romano bahkan sudah memberikan cap "here we go" yang terkenal. Dengan vonis ini, maka transfer Traore ke klub raksasa Catalan nampak hampir pasti selesai.

Barca bukanlah klub yang asing bagi sang penyerang berusia 26 tahun, karena dia menghabiskan waktu di masa remajanya untuk menimba ilmu di akademi La Masia, sebelum akhirnya mencicipi sepak bola Inggris dengan gabung Aston Villa pada musim panas 2015.

Pindah ke Middlesbrough pada tahun berikutnya, Traore mulai membela Wolves pada musim panas tahun 2018 dan di sanalah namanya menjulang, hingga sempat dikaitkan dengan klub-klub besar, termasuk Liverpool.

Kembalinya pemain keturunan Mali ini ke Barca diperkirakan sebagai langkah klub untuk menutupi kepergian Ousmane Dembele, yang negosiasi kontraknya sudah terhenti sejak pekan lalu.

Artikel Tag: Adama Traore, Barcelona, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/here-we-go-barcelona-pinjam-adama-traore-dari-wolves
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini