Henry Jadi Pemain Tersulit yang Dilawan Legenda Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 17 Agu 2022, 08:30 WIB
Henry Jadi Pemain Tersulit yang Dilawan Legenda Liverpool

Thierry Henry / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher memilih striker legendaris Arsenal, Thierry Henry sebagai pemain terberat yang pernah dia lawan di Liga Premier.

Carragher memuji kecepatan pria Prancis itu dan bahkan mengklaim bahwa legenda Arsenal adalah pemain terbaik di liga.

Dia bergabung dengan Arsenal dari Juventus pada 1999 dan memiliki pengalaman panjang di kompetisi papan atas Inggris. Dia saat ini adalah pencetak gol ketujuh tertinggi sepanjang masa di Liga Premier dengan 175 gol.

Carragher memuji Henry ketika ditanya tentang pemain terberat yang dia hadapi di liga.

Legenda Liverpool mengatakan: "Henry, itu karena kecepatannya, Anda berbicara tentang kemampuan dan berhubungan erat dengan orang-orang dan Anda kadang-kadang bisa mengatasinya, Anda harus menggunakan otak dan pengalaman Anda."

Dia menambahkan: ‚ÄúTetapi ketika seseorang memiliki kecepatan yang luar biasa dan kami tidak diberkati dengan kecepatan, tentu saja tidak, jadi Anda selalu harus bersemangat untuk menghadapi itu. Tapi terkadang itu di luar kendali Anda, dan bagi saya dia pemain terbaik di Liga Premier."

Pria Prancis itu membantu The Gunners mengangkat dua gelar liga dan dua Piala FA sebelum bergabung dengan Barcelona pada 2007. Dia juga memenangkan rekor empat Sepatu Emas Liga Premier dan dua Sepatu Emas Eropa.

Dia memiliki karir yang menakjubkan dengan Barcelona, karena ia memenangkan dua gelar La Liga dan satu gelar Liga Champions. Dia kemudian pindah ke New York Red Bulls pada 2010 dan kembali ke Arsenal dengan status pinjaman pada 2012. Dia gantung sepatu pada 2014.

Artikel Tag: Arsenal, Thierry Henry, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henry-jadi-pemain-tersulit-yang-dilawan-legenda-liverpool
3767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini