Henderson Tegaskan Liverpool Masih Memiliki 'Pekerjaan yang Harus Dilakukan'

Penulis: Dwi Prima
Kamis 28 Mei 2020, 23:41 WIB
Henderson Tegaskan Liverpool Masih Memiliki 'Pekerjaan yang Harus Dilakukan'

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson percaya mengangkat trofi Liga Premier di stadion kosong akan “aneh,” tetapi ia menolak anggapan bahwa gelar tersebut sudah menjadi milik Liverpool.

Dengan enam poin untuk meraihnya, Henderson ditetapkan untuk menjadi kapten Liverpool pertama yang memenangkan gelar Liga Premier dan juga yang pertama melakukannya di stadion tanpa penonton.

The Reds akan memainkan sembilan pertandingan tersisa mereka tanpa penggemar dengan mengedepankan pedoman keselamatan saat ini.

Tapi itu penting, dan terlepas dari keadaan skuat Jurgen Klopp yang pantas juara, setelah mengambil 82 poin dari 29 pertandingan untuk membangun keunggulan 25 poin atas Man City.

Mereka adalah salah satu tim yang paling dominan dalam sejarah sepak bola Inggris, tetapi dalam sebuah wawancara untuk BBC Daily Football, Henderson menekankan bahwa ada "pekerjaan yang harus dilakukan" sebelum mengangkat trofi.

"Tentu saja akan terasa berbeda, jika Anda memenangkan trofi dan diberikan dan tidak ada penggemar di sana, itu akan sangat aneh," katanya kepada Kelly Cates.

“Tetapi sebagai pemain, bagi kami kami hanya harus berkonsentrasi pada apa yang penting, dan itu, sekali lagi, membosankan seperti kedengarannya, jalani setiap pertandingan sebagaimana adanya jika kami kembali bermain, dan melakukan yang terbaik.

“Karena ini masih belum berakhir, kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan kami masih perlu melakukan pada level yang tinggi sampai akhir musim.

“Kami ingin menyelesaikannya musim sekuat yang kami bisa untuk memastikan bahwa ini adalah musim penuh di mana kami tampil di level yang sangat tinggi."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini