Harry Kane Isyaratkan Akan Fit Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Mei 2019, 19:55 WIB
Harry Kane Isyaratkan Akan Fit Hadapi Liverpool di Final Liga Champions

Harry Kane mengisyaratkan akan fit untuk hadapi Liverpool di final UCL

Berita Liga Champions: Striker andalan Totteham Hotspur, Harry Kane mengisyaratkan dirinya akan sepenuhnya fit untuk menghadapi pertandingan final UCL melawan Liverpool pada 1 Juni mendatang. Kapten timnas Inggris tersebut sedang melanjutkan pemulihan cedera pergelangan kakinya.

Harry Kane membahas tentang persiapan yang telah dilakukan Tottenham untuk menghadapi pertandingan final Liga Champions kontra Liverpool di Madrid di awal bulan depan. Striker Spurs tersebut telah menepi karena cedera ligament di pergelangan kakinya di leg pertama perempat final melawan Manchester City.

Memang Kane belum sepenuhnya bisa kembali berlatih namun ada keyakinan dari pihak klub bahwa sang striker akan fit untuk melakoni laga final melawan pasukan Jurgen Klopp di Wanda Metropolitano. Pernyataan terkini sang pemain mengindikasikan bahwa ia akan mengambil bagian di laga krusial tersebut.

“Atmosfir di sekitar tempat ini sangat luar biasa, memang sebuah situasi yang aneh karena tidak bermain selama tiga pekan,” ujar Kane seperti yang dikutip Football London.

“Pekan ini para pemain mulai pemulihan dan persiapan sedikit menyegarkan kaki mereka dan pekan depan kami akan mulai persiapan lebih intensif, banyak hal yang harus dilakukan dan lebih kepada kinerja taktik,” imbuhnya.

“Tentu saja ini akan sulit karena akan menghadapi pertandingan akbar, anda sudah tidak mencoba memikirkannya namun selalu saja muncul di pikiran anda jadi semuanya tentang tetap fokus dan tidak terlalu terbawa suasana.

 “Persiapan akan jauh lebih besar saat kami mulai mendekati pertandingan jadi penting bagi semua pemain untuk tetap melakukan apa yang telah dilakukan sepanjang musim ini, tetap bekerja keras, tetap berlatih dan bersiap sebaik mungkin.”

Kane hanya tampil sebagai penonton saat rekan-rekan satu timnya mengamankan peringkat empat klasemen di Premier League dan final di Liga Champions dengan kemenangan dramatis atas City disusul kemudian Ajax. Sang striker pun mengungkapkan harapannya untuk laga final nanti.

“Tentu saja siapapun yang dipilih pelatih untuk bermain di final atau bangku cadangan semuanya harus diap, ini adalag kampanye seluruh skuat semoga kami menang di Madrid dan bisa merayakannya bersama,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Harry Kane

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini