Hadapi Periode Krusial, Arturo Vidal Puji Kekompakan Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 06 Mei 2022, 09:13 WIB
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.

Arturo Vidal. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal, memuji rekan-rekannya yang berhasil menjaga kekompakan mereka saat menghadapi momen krusial di akhir musim ini. Inter sendiri saat ini tengah bersaing dengan AC Milan untuk memperebutkan trofi Scudetto di musim ini.

Inter Milan hingga giornata ke-35 masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 75 poin. Mereka masih tertinggal dua angka dari AC Milan yang masih perkasa di puncak klasemen sementara. Namun dengan tiga pertandingan tersisa maka Nerazzurri masih memiliki peluang untuk menyalip sang rival.

Arturo Vidal lantas memberikan pujian bagi rekan-rekannya yang tetap menjaga kekompakan meski menghadapi momen krusial di akhir musim.

"Kami selalu kompak baik di dalam maupun di luar lapangan untuk memberikan yang terbaik demi mencapai tujuan kami, seperti yang telah kami lakukan saat memenangkan Piala Super Italia," ujar Vidal seperti dilansir dari FCInterNews.

Pada kesempatan yang sama, Vidal juga mengungkap lawan yang paling sulit dia hadapi di sepanjang kariernya.

"Lapangan sepak bola adalah dimensi saya, jadi itulah sebabnya tekad dan keinginan saya untuk menang selalu maksimal. Adapun lawan terkuat yang pernah saya hadapi adalah Messi. Sedangkan pemain yang paling sulit dalam pelatihan adalah Ribery," ujarnya melanjutkan.

Terakhir, Vidal juga ditanya terkait momen paling penting selama berseragam Inter.

"Dengan mengenakan kostum Inter, saya kebetulan menjadi protagonis dalam kemenangan melawan Juventus pada 18 Januari 2021 lalu. Berkat gol saya dan Barella, kami berhasil memenangkan pertandingan yang memberi kami dorongan besar untuk meraih Scudetto," pungkasnya.

Artikel Tag: Arturo Vidal, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-periode-krusial-arturo-vidal-puji-kekompakan-pemain-inter
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini