Hadapi Jadwal Padat, Matias Vecino: Saya Sudah Mempersiapkan Diri

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Okt 2021, 16:00 WIB
Matias Vecino

Matias Vecino/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Matias Vecino telah tiba di Uruguay untuk menjalankan ‘tugas negara’. Vecino mengaku sudah mempersiapkan diri untuk momen ini.

Sesaat setelah tiba di Uruguay, gelandang Inter Milan langsung disambut media dengan banyak pertanyaan. Dalam sebuah wawancara bersama media lokal, Ovacion, pemain 30 tahun tersebut mengaku sudah mempersiapkan diri untuk membela timnas negaranya.

Tidak hanya itu, persiapan yang dilakukan Vecino cukup panjang. Hal ini harus dilakukan mengingat saat ini dirinya harus menghadapi jadwal yang saat padat, baik bersama timnas negaranya, maupun bersama klub.

“Saya tiba di sini dengan sangat baik, saya mendapat menit bermain yang cukup bersama Inter. Anda memainkan tiga pertandingan dalam beberapa hari, Anda bepergian dan kembali ke klub Anda,” ujar Vecino menjelaskan persiapannya.

“Akan seperti ini sampai Desember, kita harus terbiasa dengan jadwal padat. Yang penting adalah, saya bermain dengan baik setiap diberi kesempatan.” pungkasnya.

Matias Vecino sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang akan dijual di musim panas kemarin. Inter dan Napoli bahkan sudah terlibat pembicaraan, namun sayang kesepakatan gagal terwujud karena Il Partenopei menginginkan skema pinjaman.

Namun beruntung bagi Inter, Vecino yang selalu ‘terpinggirkan’ di era Antonio Conte, justru bersinar bersama Simone Inzaghi. Mantan pemain Empoli dan Fiorentina tersebut kerap muncul sebagai solusi terbaik saat tim membutuhkan kemenangan.

Sebagai gelandang tengah yang jarang dimainkan, Vecino kerap muncul sebagai pencetak gol, maupun pemberi assist bagi rekan setimnya.

Artikel Tag: Matias Vecino, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-jadwal-padat-matias-vecino-saya-sudah-mempersiapkan-diri
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini