Guendouzi Bisa Bertahan di Lazio Dengan Syarat Yang Ditetapkan Tudor

Penulis: Vina Enza
Kamis 23 Mei 2024, 08:59 WIB
Pelatih dan gelandang Lazio

Igor Tudor dan Matteo Guendouzi

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Matteo Guendouzi dikabarkan disambut dengan baik jika bertahan di klub setelah musim panas ini, namun dengan jika ia menerima persyaratan yang ditetapkan oleh pelatih Igor Tudor. Hubungan keduanya kabarnya kurang baik sejak bekerja sama di Olympique Marseille.

Matteo Guendouzi dan Igor Tudor kabarnya memiliki hubungan yang kurang baik semasa masih bergabung dengan Olympique Marseille, jadi saat gelandang 25 tahun tersebut pindah ke Lazio musim panas lalu dia sama sekali tidak menyangka akan bertemu kembali dengan pelatih asal Kroasia tersebut. Tapi takdir memaksa keduanya harus bekerja sama kembali di ibukota Italia.

Meskipun pada awalnya mereka nampak telah berdamai satu sama lain akan tetapi ternyata tidak berlangsung lama, menyusul kekecewaan gelandang asal Perancis tersebut karena tidak disertakan dalam starting line-up dalam beberapa kesempatan. Oleh karena itu banyak yang memprediksi bahwa keduanya akan kesulitan untuk bekerja sama di Formello.

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport menyebutkan bahwa perwakilan Guendouzi akan mengadakan pembicaraan dengan manajemen klub di akhir musim ini untuk menyelesaikan situasi tersebut. Lebih lanjut kabar yang mengungkapkan bahwa Tudor telah menetapkan persyaratannya, dia bersedia untuk mempertahankan sang gelandang jika ia berjanji untuk tidak membuat keributan terkait pemilihan tim.

Dengan kata lain eks pemain Arsenal tersebut harus bersedia bekerja keras di sesi latihan guna bisa menembus starting line-up dan menerima pilihan taktik yang diterapkan oleh sang pelatih terlepas dia bermain atau tidak. Jika tidak Biancocelesti akan menempatkannya dalam daftar transfer dan menetapkan permintaan harga mereka di kisaran 30 Juta Euro.

Artikel Tag: Lazio, Matteo Guendouzi, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guendouzi-bisa-bertahan-di-lazio-dengan-syarat-yang-ditetapkan-tudor
1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini