Lazio Pantau Talenta Muda Panathinaikos Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jun 2024, 10:54 WIB
Winger incaran Lazio

Thiago Romano

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan menjadi salah satu klub yang menghubungi Panathinaikos guna menjajaki transfer talenta muda, Thiago Romano. Klub ibukota Italia siap melakukan perombakan skuat mereka di musim panas ini dipimpin oleh pelatih baru mereka, Marco Baroni yang menggantikan Igor Tudor.

Lazio kabarnya turut memantau talenta muda milik Panathinaikos, Thiago Romano bersama beberapa klub dan telah menghubungi klub asal Yunani tersebut. The Aquile sedang bersiap untuk menjalani aktifitas menarik di bursa musim panas ini menyusul kedatangan pelatih baru, Marco Baroni yang mengincar kebanyakan para pemain muda yang bisa dijadikan pemain penting di klub ibukota Italia.

Siklus baru jelas sedang berjalan di Formello, meski banyak penggemar khawatir dengan kualitas Baroni memimpin di lapangan. Sergej Milinkovic-Savic telah hengkang tahun lalu dan Luis Alberto pindah ke Al-Duhail, menyingkirkan dua pemain penting , dan Ciro Immobile sekarang berada di ujung kariernya.

Seperti dilansir Fabrizio Romano, Biancocelesti menjadi salah satu dari tiga klub yang menghubungi Panathinaikos untuk menjajaki kemungkinan transfer winger bertalenta, Thiago Romano yang ingin meninggalkan Yunani musim panas ini.

Dua klub lainnya yang memantau situasi winger 17 tahun tersebut adalah Feyenoord dan Torino, sang pemain merupakan bagian dari skuat Argentina U-20. Elang ibukota saat ini juga fokus untuk mencari winger baru untuk menggantikan Felipe Anderson yang telah hengkang ke Palmeiras dengan bebas transfer musim panas ini, meski Romano masih belum sebanding kualitasnya dengan pemain asal Brasil tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Panathinaikos, Thiago Romano

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-pantau-talenta-muda-panathinaikos-musim-panas-ini
2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini