Griezmann Sampaikan Salam Perpisahan Usai Kembali ke Atletico

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 21:39 WIB
Antoine Griezmann telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Antoine Griezmann telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona telah resmi pulangkan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dengan opsi beli. Dia pun memanfaatkan media sosial untuk menyampaikan salam perpisahan.

"Pendukung yang terhormat. Saya mengucapkan selamat tinggal padamu, terima kasih atas cintamu," kata mantan pemain Real Sociedad tersebut di akun media sosial, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann didatangkan oleh Barcelona yang diboyong dari Atletico untuk menggantikan posisi Neymar yang ketika itu memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain.

Meski Barcelona harus merogoh dana yang besar mendapatkannya, performa pemain asal Prancis itu tidak sesuai harapan. Dia hanya mampu mengemas 35 gol dari 102 pertandingan untuk tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Kondisinya semakin parah setelah Barcelona mengalami kesulitan keuangan. Sejak awal, tim asal Catalan itu memang diberitakan ingin menyingkirkannya dalam usaha mempertahankan Lionel Messi. Tapi, gagal menemukan klub yang tepat dan Messi pun pergi.

Hal itu membuat pendukung Barcelona marah. Mereka ramai-ramai menudingnya sebagai biang kerok. Dalam kesempatan itu, dia mengatakan sudah berusaha bermain sebaik mungkin membela Barcelona.

"Saya memberikan segalanya untuk jersey ini, saya terlibat dalam klub hebat ini dan saya sedih tidak bisa lebih menikmati Anda di tribun, tapi bangga menjadi salah satu dari Anda," lanjutnya.

Kini, penyerang yang sudah berusia 30 tahun tersebut berharap bisa menemukan kembali performa terbaiknya ketika untuk kedua kalinya memperkuat Atletico.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/griezmann-sampaikan-salam-perpisahan-usai-kembali-ke-atletico
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini