Griezmann Dianggap Gali Kuburan Sendiri Usai Tinggalkan Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 25 Okt 2020, 09:56 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:metrouk)

Berita Liga Spanyol: Eks defender Atletico Madrid, Alvaro Dominguez mengomentari situasi Antoine Griezmnan setelah pemain asal Perancis tersebut hanya menjadi cadangan di pertandingan El Clasico saat Barcelona dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid pada Sabtu (24/10). Bahkan ia mengangap Griezmann telah menggali kuburannya sendiri usai meninggalkan Los Rojiblancos.

Antoine Griezmann berubah dengan cepat dari sosok pahlawan menjadi penjahat di Wanda Metropolitano ketika ia meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019 lalu. Ia mengorbankan karier gemilangnya di Atletico guna memulai awal baru di Barca, akan tetapi sejauh ini tidak berjalan sesuai rencana striker Perancis tersebut.

Pemain 29 tahun tersebut gagal mengulang keajaiban semasa menjadi pemain Atletico di 15 bulan pertamanya di Camp Nou, di mana ia dianggap tidak cocok dengan proyek Blaugrana dan terutama dengan kapten Lionel Messi.

Griezmann keulitan di Barcelona apalagi setelah kemunculan produk La Masia, Ansu Fati yang dipasang sebagai starter di el Clasico pada Sabtu kemarin yang berakhir dengan kemenangan Real Madrid.

Keputusan Ronald Loeman untuk meminggirkan eks pemain Atletico di bangku cadangan mengingat pentingnya el Clasico menjadi pembahasan utama menjelang laga tersebut, dan eks pemain Los Rojiblancos Alvaro Dominguez mengomentari situasi sang striker dengan menohok.

“Griezmann menggali kuburannya sendiri dengan meninggalkan Atletico Madrid, “ujar eks defender yang telah pensiun yang merupakan anggota tim utama Atletico di 2008 hingga 2012 dari tim muda klub.

Sang striker masih belum mencetak satu gol pun musim ini setelah bermain selama 273 menit dalam lima pertandingan, termasuk 10 menit sebagai cameo di el Clasico, sedangkan Ansu Fati telah menyumbangkan empat gol dan dua assist dalam lima penampilannya (294 menit).

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona

2114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini