Greenwood Komentari Kabar Messi Hijrah ke Premier League

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Sep 2020, 13:00 WIB
Greenwood Komentari Kabar Messi Hijrah ke Premier League

Mason Greenwood (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Transfer: Penyerang Manchester United, Mason Greenwood, mengomentari terkait kabar yang menghubungkan Lionel Messi dengan Manchester City. Greenwood menilai hal itu sebagai kabar baik karena dia dan pemain muda lainnya di Inggris akan memiliki kesempatan untuk menghadapi La Pulga di atas lapangan.

Memburuknya hubungan antara Messi dan manajemen Barcelona membuat sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou pada musim panas tahun ini. Sejauh ini, Manchester City dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mendatangkan La Pulga kendati harus bersedia menebusnya dengan mahar sekitar 700 juta euro atau setara dengan 12,1 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Greenwood mengaku sangat antusias untuk menghadapi Messi andai transfer itu jadi terwujud. Salah satu alasannya karena para pemain muda di Inggris akan memiliki peluang untuk menghadapi pemain sekelas Messi yang telah memenangkan enam penghargaan Ballon d'Or.

"Sudah tentu akan menjadi hal yang luar biasa jika bisa menghadapi dia. Semua pemain muda tahu bagaimana kualitas Messi," ujar Greenwood dilansir dari Goal International.

"Bermain dan menghadapi pemain seperti dia akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan - bukan hanya bagi saya, namun semua orang."

"Bisa mendatangkan seorang pemain terkenal dan punya nama besar akan menjadi hal yang luar biasa bagi Premier League," pungkasnya.

Selain Man City beberapa klub lainnya juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Messi. Dua di antaranya adalah Inter Milan dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Manchester City, Mason Greenwood

430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini