Gomez Alami Cedera, Liverpool Kalahkan Southampton

Penulis: Dwi Prima
Rabu 18 Mei 2022, 05:31 WIB
Gomez Alami Cedera, Liverpool Kalahkan Southampton

Joe Gomez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Joe Gomez menderita masalah cedera yang tampak seperti cedera kaki parah pada hari Selasa (17/05) melawan Southampton.

Pemain bertahan, yang diturunkan karena rotasi skuat oleh manajer Jurgen Klopp, tidak berdaya di dalam lapangan setelah mencoba melakukan tekel di akhir babak pertama.

Gomez tetap dalam pertandingan sampai babak pertama, sebelum memberi jalan saat istirahat untuk Jordan Henderson masuk ke lapangan, dan James Milner bergeser ke posisi bek kanan.

“Saya harap kami beruntung,” kata Klopp kepada wartawan setelah kemenangan 2-1 Liverpool.

"Dia merasakan sakit tapi tidak terlalu banyak. Dia benar-benar shock pada sistemnya. Tapi dia duduk di ruang ganti dan dalam suasana hati yang baik ketika saya berbicara dengannya."

Bek itu tidak beruntung dengan kesehatannya selama masa jabatan Klopp, ini menjadi cedera terbaru dari deretan panjang cedera. Dia sebelumnya pernah menangani masalah achilles, pergelangan kaki, dan berbagai masalah lutut.

Gomez jarang digunakan dalam musim ini karena bek lain lebih diprioritaskan.

Kurangnya waktu bermain telah menyebabkan spekulasi dia bisa meninggalkan Anfield musim panas ini, dan Aston Villa menjadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengannya, tetapi belum ada yang ditentukan mengenai masa depannya.

Setelah menang atas Southampton, Liverpool kini akan menjamu Wolves pada laga terakhir musim, mereka memerlukan bantuan Aston Villa untuk setidaknya menahan imbang City di Etihad jika ingin mengangkat gelar Liga Premier musim 2021/22.

Artikel Tag: Joe Gomez, Liverpool, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gomez-alami-cedera-liverpool-kalahkan-southampton
894  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini