Gol Detik 21 Dari Romelu Lukaku ke Gawang Cagliari Jadi Gol Tercepat Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 08:00 WIB
Gol Detik 21 Dari Romelu Lukaku ke Gawang Cagliari Jadi Gol Tercepat Musim Ini

Romelu Lukaku/Daily Mail

Berita Liga Italia: Romelu Lukaku berhasil membobol gawang Cagliari saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Opta mencatat gol tersebut merupakan gol tercepat di musim ini.

Romelu Lukaku kembali mencetak rekor. Striker Inter Milan asal Belgia tersebut berhasil menciptakan gol kilat saat Inter Milan mengajar Cagliari di Giuseppe Meazza, dalam laga lanjutan Coppa Italia 19/20. Striker 26 tahun tersebut berhasil mencetak gol saat laga baru berjalan 21 detik.

Menurut catatan Opta, gol yang diciptakan Lukaku merupakan gol tercepat yang tercipta di seluruh kompetisi di Italia, baik Serie A maupun Coppa Italia.

Dalam pertandingan tersebut, Lukaku menciptakan gol saat pertandingan baru berjalan 21 detik. Ketika itu, gelandang Cagliari, yang juga masuk sebagai salah satu pemain incaran Inter Milan untuk bursa transfer Januari ini, Nahitan Nandez, melakukan back pass nanggung.

Kondisi inilah yang dimanfaatkan Lukaku untuk membobol gawang Robin Olsen dengan tendangan kaki kiri, sekaligus mengubah papan skor menjadi 1-0.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan berhasil menggulung Cagliari dengan skor 4-1. Lukaku menciptakan 2 gol, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Borja Valero dan Andrea Ranocchia. Sementara gol penghibur dari Cagliari, dicetak oleh Christian Oliva.

Artikel Tag: Inter Milan, Cagliari, Romelu Lukaku

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini