Gladbach Segera Putuskan Masa Depan Valentino Lazaro

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Apr 2021, 18:00 WIB
Bintang Borussia Monchengladbach, Valentino Lazaro.

Valentino Lazaro. (Foto: Matthias Hangst)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur Borussia Monchengladbach, Max Eberl, akhirnya buka suara untuk memberikan komentar terkait kelanjutan karier pemain pinjaman mereka dari Inter Milan, Valentino Lazaro. Eberl mengonfirmasi bahwa pihak Die Fohlen akan memutuskan masa depan sang pemain dalam beberapa pekan ke depan.

Borussia Monchengladbach sendiri memutuskan untuk meminjam Valentino Lazaro dari Inter Milan pada musim panas tahun lalu. Dalam kontrak peminjamannya, Die Fohlen memiliki klausul untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim 2020/21 dengan nilai transfer mencapai 12 juta euro atau setara dengan 210,7 miliar rupiah.

Namun Gladbach kabarnya batal mempertahankan Lazaro yang telah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi dengan sumbangan dua gol dan satu assist tersebut. Salah satu alasannya karena mereka saat ini tengah mengalami kesulitan keuangan karena pandemi Covid-19.

Akan tetapi Max Eberl mengonfirmasi bahwa hingga saat pihaknya belum memiliki keputusan terkait masa depan bintang asal Austria tersebut. Eberl memastikan bahwa Gladbach baru akan memutuskan status Lazaro dalam beberapa pekan ke depan.

"Kontrak Lazaro adalah masalah yang harus kami diskusikan dalam beberapa hari atau pekan ke depan," ujar Eberl kepada Kicker.

"Kami menghadapi risiko keruntuhan finansial jadi masih harus melakukan kajian terkait langkah apa yang akan kami lakukan."

"Kami sudah pasti tidak akan melakukan pemberian besar, tapi di musim depan kami akan memiliki skuad yang berkualitas," pungkasnya.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Inter Milan, Borussia Monchengladbach, Max Eberl

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gladbach-segera-putuskan-masa-depan-valentino-lazaro
1177  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini