Giroud Yakin Milan Harusnya Dapat Penalti Saat Imbang Lawan Bologna

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 21:18 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Olivier Giroud yakin AC Milan seharusnya mendapat hadiah penalti saat Zlatan Ibrahimovic berbenturan dengan Gary Medel dalam hasil imbang 0-0 melawan Bologna Selasa (5/4) dini hari lalu di San Siro.

Giroud memasuki duel kontra Bologna dengan penuh percaya diri, setelah mencetak dua gol untuk Prancis. Akan tetapi, ia gagal menjebol gawang lawan  meskipun timnya mencatat 33 tembakan dan ia pun akhirnya diganti.

Striker 35 tahun tersebut telah mencetak beberapa gol penting untuk Milan musim ini, tetapi ia gagal mewujudkannya kemarin. Pada kenyataannya, i tidak mendapatkan banyak peluang dan mungkin performa pemain sayap klub perlu disorot atas situasi tersebut.

Saat berbicara kepada MilanTV setelah pertandingan, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Giroud berbagi pemikirannya tentang kinerja Rossoneri. Ia juga menyatakan wasit seharusnya memberikan hadiah penalti saat Ibrahimovic berbenturan dengan Medel.

“Saya pikir tim ini melakukannya dengan baik tetapi kami tidak tepat. Kami melakukan yang terbaik, tetapi kami tidak jernih di sepertiga akhir lapangan dan juga minim kualitas. Kami mendominasi permainan. Beberapa pertandingan seperti malam ini, tetapi sekarang kami harus memikirkan yang berikutnya," ujarnya.

“Theate memeluk saya? Saya tidak melihatnya, dia ada di belakang saya. Saya tidak tahu apakah itu penalti, tapi hanya itu. Malam ini kami tidak beruntung atau tidak presisi. Kontak dengan Ibra tampak seperti penalti, tetapi saya tidak ingin menyalahkan wasit, kami kesal malam ini."

Penalti atau tidak, pada kenyataannya Milan seharusnya bermain jauh lebih baik dalam hal menyerang. Raksasa Serie A tersebut masih memiliki keunggulan satu poin di puncak klasemen sementara, tetapi kini segalanya menjadi lebih sulit dalam perburuan Scudetto.

Artikel Tag: giroud, ibrahimovic, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giroud-yakin-milan-harusnya-dapat-penalti-saat-imbang-lawan-bologna
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini