Giroud Tuai Pujian dari Bos Chelsea Usai Cetak Gol Penting Lawan Norwich

Penulis: A Mahfuda
Kamis 16 Jul 2020, 18:34 WIB
Giroud Tuai Pujian dari Bos Chelsea Usai Cetak Gol Penting Lawan Norwich

Olivier Giroud (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard memuji Olivier Giroud lantaran striker asal Prancis tersebut kembali mencetak gol penting dalam kemenangan 1-0 Chelsea atas Norwich pada Rabu (15/7) kemarin.

Giroud menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan melawan Norwich yang membuat timnya masih mempertahankan posisi mereka di empat besar Premier League.

Setelah dikalahkan 3-0 oleh Sheffield United pada laga sebelumnya, Chelsea harus bersaing dengan Leicester, Manchester United dan Wolves untuk mengklaim dua tempat terakhir Liga Champions dengan hanya beberapa pertandingan tersisa musim ini.

Oleh karena itu, The Blues sangat membutuhkan hasil yang konsisten untuk bisa tetap berada di posisi empat teratas, dan Lampard memuji kontribusi Giroud pada Rabu kemarin. Ia menyebut pemain berkebangsaan Prancis itu telah memanfaatkan peluang mainnya dengan sangat baik.

“Dia selalu akan memberi Anda keinginan untuk memasukkannya ke tim,” ujar Lampard kepadaSky Sports.

“Dia punya beberapa peluang di area tengah. Itulah yang harus Anda lakukan ketika Anda berada di tim, gunakan kemampuan Anda.”

“Dia mencetak gol-gol penting. Dia tak pernah memberi saya masalah, selalu berlatih dengan baik. Profesionalitasnya selalu jadi hal yang mengagumkan.”

Pemenang Piala Dunia itu harus berjuang ekstra untuk bisa masuk ke starting XI musim ini. Giroud secara total hanya membuat 20 penampilan sepanjang 2019-20 ini, sementara dia mencetak tujuh gol.

Giroud membuat 45 penampilan musim lalu, musim penuh pertamanya dengan Chelsea, di mana dia mencetak 13 kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Frank Lampard, Chelsea

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini