Gilmour Ungkap Pesan Dukungan dari Pemain MU, McTominay

Penulis: A Mahfuda
Rabu 08 Apr 2020, 07:58 WIB
Gilmour Ungkap Pesan Dukungan dari Pemain MU, McTominay

Billy Gilmour (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Billy Gilmour mengungkapkan bahwa dirinya menerima pesan dukungan dari Scott MacTominay setelah kekalahan Chelsea dari Manchester United pada awal musim ini.

Gilmour memperlihatkan penampilan yang amat mengesankan dalam tujuh pertandingan pertamanya bersama tim utama musim ini dan memberikan dampak di lini tengah skuat Frank Lampard saat melawan Man United, Liverpool serta Everton.

Gilmour mendapat banyak dukungan untuk segera mendapatkan caps perdananya di timnas senior Skotlandia, di mana ia bisa bermitra dengan McTominay di lini tengah.

Dan pemain berusia 18 tahun itu mengakui bahwa dirinya sempat menerima pesan dukungan dari MacTominay setelah Man United menang 2-1 atas Chelsea di Stamford Bridge dalam ajang Piala Carabao pada Oktober tahun lalu.

Diminta untuk menyebut nama lawannya paling sulit, selama streaming di TwitchGilmour mengatakan, “Dalam permainan saya akan mengatakan Scott McTominay, bukan hanya karena dia orang Skotlandia, bukan hanya dalam satu permainan itu saya merasa sangat sulit.”

“Tidak ada persaingan, saya tidak mengenalnya dengan baik. Tapi setelah pertandingan dia mengirimi saya pesan dan mengatakan, ‘terus lakukan apa yang Anda lakukan’. Saya pikir itu adalah hal yang sangat baik darinya.”

Gilmour juga Cesar Azpilicueta sebagai lawan terberat yang pernah dia hadapi dalam sesi latihan di tim utama Chelsea.

“Di tempat latihan Azpilicueta berlatih layaknya dia bermain,” tambahnya. “Temponya sangat tinggi, dia selalu bekerja keras dalam latihan.”

Artikel Tag: billy gilmour, Chelsea, Scott McTominay, Manchester United

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini