Giacomo Bonaventura: Italiano dan Spalletti Butuh Gelandang Yang Dinamis

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 14 Okt 2023, 00:30 WIB
Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura menilai cara bermain pelatih Vincenzo Italiano dan Luciano Spalletti. Keduanya butuh gelandang yang dinamis.

Gelandang Fiorentina, Giacomo Bonaventura bicara tentang dua pelatih yang saat ini menanganinya, Vincenzo Italiano bersama timnas Italia, dan Luciano Spalletti yang menanganinya bersama timnas Italia.

"Saya tidak memiliki rasa takut, tetapi saya pikir saya tidak akan kembali. Banyak pemain muda yang dipanggil dalam beberapa tahun terakhir, jadi saya pikir tidak ada lagi tempat bagi saya.” ujar Bonaventura.

“Saya percaya bahwa jika seseorang tampil dengan baik, maka ia layak berada di tim nasional. Para pemain terbaik harus menjadi bagian dari skuat dan saya berharap bisa terus seperti ini."

Bonaventura kemudian bicara tentang pelatih Italiano dan Spalletti. Menurutnya, kedua pelatih tersebut memiliki gaya bermain yang sama.

"Dari apa yang saya lihat sejauh ini, gaya bermainnya mirip. Ada detail-detail kecil yang berbeda, tapi secara umum mereka mirip. Mereka membutuhkan gelandang yang dinamis di kedua fase.”

“Kami harus masuk ke dalam kotak penalti, mencetak gol, menekan dan melakukan segalanya. Kami bekerja dengan pelatih [Spalletti] sekarang. Dia menunjukkan kepada kami banyak situasi.”

“Saya pikir kami bisa melakukannya dengan baik dengan karakteristik yang kami miliki. Italiano adalah pelatih muda yang bekerja dengan sangat baik di Serie A.”

“Tim memainkan sepak bola yang hebat dan saya pikir ia memiliki ruang untuk berkembang. Saya turut berbahagia untuknya. Saya melihat semangat yang ia miliki dan cara kerjanya dan saya pikir ia bisa berkembang lebih jauh lagi."

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, Fiorentina, Vincenzo Italiano, Luciano Spalletti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giacomo-bonaventura-italiano-dan-spalletti-butuh-gelandang-yang-dinamis
464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini