Georginio Wijnaldum Diklaim Sebagai Penggemar Berat Arsenal

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 17:57 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol, mengklaim bahwa gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum, sejak kecil merupakan fans berat Arsenal. Benarkah?

Spekulasi terkait masa depan Georginio Wijnaldum di Paris Saint-Germain belakangan ini menjadi topik hangat. Pasalnya sang pemain dikabarkan tak bahagia di PSG karena kesulitan tampil secara reguler di starting XI. Bahkan kondisi tersebut lantas membuat Wijnaldum diwartakan memiliki keinginan untuk meninggalkan Les Parisiens pada Januari 2022 ini.

Sejauh ini, Arsenal dikabarkan menjadi tim yang paling menginginkan pemain berusia 31 tahun tersebut. The Gunners kabarnya akan berusaha untuk mendatangkan Wijnaldum pada Januari ini, jika gagal mereka akan kembali berusaha mendatangkannya pada musim panas mendatang.

Belakangan, tim asal kota London itu mendapatkan angin segar usai Kaveh Solhekol mengklaim Wijnaldum sebagai penggemar berat The Gunners.

"Saya telahdiberitahu bahwa Arsenal adalah salah satu klub favorit dia," ujar Solhekol kepada Sky Sports.

"Seseorang yang cukup dekat dengan saya bilang bahwa ketika dia tumbuh dewasa, dia adalah suporter Arsenal. Jadi, saya kira, dia akan jauh lebih bahagia bermain untuk Arsenal pada suatu saat nanti."

"Saya tidak akan mengatakan, ini bisa terjadi pada bulan ini. Saya tidak akan mengatakanhal itu, ini pun akan terjadi pada bursa transfer musim panas nanti."

"Akan tetapi, saya sudah diberitahu bahwa ada sebuah klub yang nempel dengan hatinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Georginio Wijnaldum, Paris Saint-Germain, Arsenal, Kaveh Solhekol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/georginio-wijnaldum-diklaim-sebagai-penggemar-berat-arsenal
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini