Gennaro Gattuso Yakinkan Arthur Melo Gabung Valencia

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Agu 2022, 22:00 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo dibujuk gabung Valencia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih baru Valencia, Gennaro Gattuso, kabarnya telah menelepon gelandang Juventus, Arthur Melo, untuk meyakinkannya menerima pinangan Los Che pada bursa transfer musim panas ini.

Sang gelandang tim nasional Brasil sudah jelas tidak ambil bagian dalam rencana pelatih Massimiliano Allegri dan gaji besarnya memberatkan tagihan gaji klub, yang tak bisa untuk mendatangkan Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain hingga Arthur hengkang.

Valencia sudah mengutarakan ketertarikan dan membahas kemungkinan menggaet pemain berusia 25 tahun ini dengan status pinjaman, namun nampaknya masih ada keraguan dari sisi Arthur.

Oleh karena itu, menurut klaim dari Marca, Gennaro Gattuso turun tangan untuk meyakinkan Arthur Melo kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Si Kelelawar. Sang juru taktik asal Italia tersebut disebutkan telah menelepon sang pemain secara langsung demi memuluskan proses transfer.

Sebelumnya, Arthur telah ramai dikaitkan dengan Arsenal, namun tak ada pergerakan konkret dari kubu London Utara untuk mendekati Si Nyonya Tua hingga kini.

Sementara itu, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa hal yang dilakukan oleh Gattuso nampaknya telah berhasil karena Arthur disebut sudah siap untuk menerima transfer pinjaman.

Namun demikian, masih ada masalah besar yang menghalangi transfer ini untuk terealisasi, yaitu pembagian gajinya.

Valencia hanya menawarkan untuk menutupi 20 persen dari gaji mantan pemain Barcelona tersebut, yang mana ditolak oleh Juventus sebab mereka menginginkan pembagian yang adil 50-50.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Gennaro Gattuso, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gennaro-gattuso-yakinkan-arthur-melo-gabung-valencia
807  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini