Gareth Bale Pulang ke Tottenham Hotspur, Agen Serang Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 24 Sep 2020, 06:00 WIB
Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale berkostum Tottenham Hotspur (Image: Tpttenham Hotspur)

Berita Transfer: Jonathan Barnett, agen yang mewakili Gareth Bale, mendamprat Real Madrid atas perlakuan mereka terhadap kliennya, sebelum dipinjamkan ke Tottenham Hotspur musim panas ini.

Akhir pekan kemarin, sang penyerang tim nasional Wales resmi kembali ke pelukan Tottenham Hotspur, tujuh tahun setelah meninggalkan klub asal London Utara itu untuk Madrid.

Gareth Bale bergabung dengan status pinjaman selama semusim, setelah posisinya di skuat Los Blancos berada dalam kesulitan, lantaran dibekukan oleh pelatih Zinedine Zidane.

"Kami memiliki banyak tawaran dari klub lain, namun dia ingin kembali ke Tottenham. Sangatlah penting untuk menjaganya tetap bahagia dan kini dia pun bahagia," kata Barnett kepada Daily Telegraph.

Kontrak sang pemain berusia 31 tahun itu di klub ibu kota Spanyol masih berlaku hingga tahun 2022, namun Barnett mengindikasikan bahwa kliennya tidak akan kembali ke Santiago Bernabeu pada musim depan.

"Itu sudah disepakati bahwa kariernya di Real Madrid sudah usai, jadi itu cukup mudah seketika kami menyadari bahwa [Tottenham] serius menginginkannya. Itu di dorong oleh persinggungan kepribadian, tidak didukung [oleh para fans], dan banyak hal lainnya.

"Untuk seseorang yang sudah mempersembahkan banyak hal untuk Real Madrid sepertinya, dia tidak pantas mendapatkan perlakuan seperti ini. Atas kontribusinya, mereka seharusnya mendewakannya."

Kini, Bale harus menunggu laga debut untuk kedua kalinya bersama Spurs hingga bulan Oktober mendatang, karena kondisi kebugarannya tidak memadai akibat minimnya kesempatan bermain yang diberikan oleh Zidane di Los Blancos.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Tottenham Hotspur

1181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini