Gara-gara Mane, Florentino Perez dan Zinedine Zidane Bersitegang

Penulis: Dwi Prima
Rabu 22 Mei 2019, 14:19 WIB
Gara-gara Mane, Florentino Perez dan Zinedine Zidane Bersitegang

Sadio Mane / via Gettyimages

Berita Liga Spanyol: Presiden Real Madrid, Florentino Perez dan Zinedine Zidane berselisih soal pemain bintang Liverpool, Sadio Mane.

Pemain asal Senegal muncul sebagai salah satu nama bintang Liga Premier setelah mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini. Real Madrid tertarik pada Mane, yang kontraknya masih tersisa empat tahun.

Liverpool dilaporkan telah mematok harga sang pemain senilai 173 juta poundsterling (200 juta euro) dan menurut jurnalis sepak bola Spanyol, Eduardo Inda, Zidane sangat ingin mengambil Mane tetapi Perez tidak merestui karena label harga sang pemain.

Pemain depan Liverpool ini dikabarkan bukan satu-satunya pemain yang tidak disetujui Perez. Zidane ingin mempertahankan kiper Keylor Navas, bukan Thibaut Courtois, tetapi kembali ditolak.

Inda mengatakan pada program televisi Spanyol, El Chiringuito de Jugones: "Zidane memiliki perbedaan terkait Courtois, ia ingin melanjutkan tim dengan Keylor, (Paul) Pogba, yang lebih dekat daripada yang kita pikirkan, dan Mane, yang dihargai Liverpool 200 juta euro dan Florentino mengatakan tidak."

Liverpool mendatangkan Mane dari Southampton dengan harga 34 juta poundsterling pada 2016.

Dia telah mencetak 59 gol dalam 122 penampilan untuk The Reds. Mane, yang mencetak gol melawan Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, bersiap untuk menghadapi Tottenham di final Liga Champions keduanya pada 1 Juni.

Dia saat ini bersama skuat Jurgen Klopp di Marbella untuk menjalani kamp latihan cuaca hangat.

Meski gagal merekrut Mane, satu pemain yang sepertinya akan didatangkan oleh Real Madrid adalah bintang Chelsea, Eden Hazard.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Sadio Mane

3481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini