Gakpo Kurang Puas dengan Debutnya Bagi Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 09 Jan 2023, 16:23 WIB
Gakpo Kurang Puas dengan Debutnya Bagi Liverpool

Cody Gakpo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cody Gakpo mengaku 'ceroboh' selama debutnya di Liverpool tetapi mengatakan dia berkomitmen untuk 'meningkatkan' permainannya untuk membantu tim sukses.

Gakpo bergabung dengan tim Jurgen Klopp tepat setelah Natal dari PSV dengan kontrak lima setengah tahun dan melakukan debutnya untuk klub tersebut pada akhir pekan lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu memulai permainan yang ditampilkannya pada pertandingan pertamanya, ketika ia tampil 84 menit sebelum digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Berbicara kepada situs resmi Liverpool tentang debutnya, Gakpo berkata: "Ada atmosfer yang sangat hebat.

"Untuk permainan saya sendiri, saya pikir saya menunjukkan beberapa momen bagus dan beberapa momen yang terlalu ceroboh.

"Jadi, saya juga masih bisa meningkatkan poin-poin itu dan terus bekerja dan mencoba membantu tim sebanyak yang saya bisa.

"Tentu saja Anda belajar paling banyak saat bermain dalam pertandingan, jadi saya tidak sabar untuk menantikan yang lebih banyak lagi."

The Reds ditahan imbang 2-2 dengan Wolves pada akhir pekan lalu meski memimpin pertandingan 2-1 di menit ke-55.

Klopp tentu kecewa dengan hasilnya karena Liverpool adalah favorit yang jelas untuk memenangkan pertandingan Piala FA di Anfield.

Namun, hal-hal bisa menjadi lebih buruk bagi klub Merseyside ketika Toti Gomes mencetak gol kemenangan pada menit ke-81 untuk membuat skor menjadi 3-2 bagi Wolves. Tapi, asisten wasit Nick Hopton mengangkat bendera offside saat tim tamu berhenti melakukan selebrasi.

Artikel Tag: Cody Gakpo, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gakpo-kurang-puas-dengan-debutnya-bagi-liverpool
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini