Gagal Lagi di Chelsea, Romelu Lukaku Kembali ke Italia?

Penulis: Rei Darius
Jumat 27 Mei 2022, 22:30 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku bisa kembali ke Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Il Corriere dello Sports melaporkan bahwa Romelu Lukaku mungkin akan kembali ke Italia, lantaran sang striker Chelsea diinginkan oleh AC Milan, Inter Milan, dan Juventus.

Sang striker timnas Belgia kembali ke Stamford Bridge setelah melalui dua musim yang gemilang bersama Inter Milan. Dia ditebus seharga 113 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Namun, pemain berusia 29 tahun masih mengalami kesulitan di kasta tertinggi sepak bola Inggris sekembalinya ke Chelsea, lantaran hanya mencetak 15 gol dari 44 penampilan di semua ajang selagi sering dimainkan sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Menurut kabar yang beredar, manajer Thomas Tuchel membuka kemungkinan untuk melepas Lukaku di musim panas ini. Namun, Rossoneri hanya bersedia untuk meminjamnya selagi tak akan menutupi gajinya secara penuh senilai 15 juta euro per tahun.

Agennya, Federico Pastorello, pernah menyinggung kemungkinan untuk pindah ke Milan dalam wawancara dengan La Repubblica baru-baru ini, namun menyatakan dengan bersikeras bahwa dia tidak sedang melaksanakan wawancara dengan Milan atau Inter.

Juventus disebut-sebut ingin meminangnya lagi, setelah kegagalan pada musim panas tahun 2019 lalu. Namun, Si Nyonya Tua tidak akan menghabiskan banyak uang mengingat mereka telah mengeluarkan 80 juta euro pada Januari lalu untuk menggaet Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Romelu Lukaku juga dikaitkan dengan kemungkinan kembali ke Inter Milan, namun mereka hanya bersedia untuk meminjamnya, sama seperti AC Milan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Juventus, Chelsea, AC Milan, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-lagi-di-chelsea-romelu-lukaku-kembali-ke-italia
1650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini