Gagal Adaptasi, Milan Siap Jual Rugi Lucas Paqueta

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Agu 2020, 21:29 WIB
Gagal Adaptasi, Milan Siap Jual Rugi Lucas Paqueta

Lucas Paqueta (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap untuk menjual Lucas Paqueta pada jendela transfer yang akan datang setelah musim sulit dan mengecewakannya bersama klub.

Sebagaimana yang dicatat oleh Milan News, masalah paling mencolok yang dialami Paqueta musim ini adalah fakta bahwa ia belum memiliki posisi paten untuk setiap pertandingan. Di bawah arahan Marco Giampaolo ia dimainkan sebagai pemain box-to-box, sementara bersama Stefano Pioli ia dipasang di kedua sayap dan kadang di posisi favoritnya sebagai seorang No. 10.

Hal tersebut sebagian besarnya karena melejitnya performa Hakan Calhanoglu hingga menjadi sosok kepercayaan Pioli. Akibatnya, meski baru satu setengah tahun bergabung Rossoneri dan dengan investasi yang tidak sedikit hingga mencapai 38.4 juta euro atau setara Rp614 miliar, perjalanan pemain internasional Brazil tersebut bersama raksasa Serie A kini terancam akan berakhir.

Pihak klub bersedia menjualnya jika ada tawaran sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar, dan pada bursa transfer musim dingin lalu, Paris Saint-Germain menjadi klub yang paling tertarik dengan Paqueta, sehingga menarik untuk disaksika apakah jawara Ligue 1 tersebut akan kembali melancarkan serangan musim panas nanti ataukah ada tim lain yang bakal mengambil langkah serius.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Milan ingin melibatkannya dalam transaksi barter untuk mendatangkan Florentino Luis dari Benfica pada mercato yang akan datang.

Artikel Tag: Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

2096  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini