Gabung MU Akan Penuhi Mimpi Sancho

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Agu 2020, 16:30 WIB
Gabung MU Akan Penuhi Mimpi Sancho

Jadon Sancho / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United yaitu Keith Gillespie, mengklaim bahwa Jadon Sancho bakal memenuhi mimpinya sebagai pesepakbola jika sang winger setuju untuk merapat ke Old Trafford musim panas ini.

Sejak tahun lalu, MU memang dikaitkan dengan pemain milik Borussia Dortmund tersebut.

Dan kini dengan sudah dibukanya bursa transfer musim panas, United pun kembali diisukan bakal menebus pemain berusia 20 tahun itu.

Gillespie amat setuju jika The Red Devils serius mengejar Sancho musim panas ini. Menurut pria berusia 45 tahun ini, Sancho akan memenuhi sejumlah mimpinya sebagai pesepakbola andai mau bergabung dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

"Dia adalah pemain yang fantastis dan usianya masih sangat muda," ucap Gillespie mengenai sosok Sancho kepada Sky Sports.

"Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Jerman. Namun, kini dia menginginkan petualangan yang baru di Premier League."

"Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Bukan bermaksud untuk menghina Dortmund, mereka adalah klub besar juga, tetapi mereka bukanlah Manchester United."

"Jika anda datang ke klub seperti Manchester United, maka anda akan mampu memenuhi mimpi-mimpi anda sebagai pesepakbola."

"Sancho ingin menjadi superstar sepakbola dan bergabung bersama MU adalah salah satu jalan untuk mewujudkan ambisinya tersebut," tutup Gillespie yang bermain untuk Setan Merah dari tahun 1993 hingga 1995 ini.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Borussia Dortmund, Premier League, Liga Inggris

801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini