Fred Janji Perbaiki Performa di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Jun 2019, 11:30 WIB
Fred Janji Perbaiki Performa di Musim Depan

Fred (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Fred, tak menampik bahwa performa dirinya bersama The Red Devils pada musim lalu jauh dari kata memuaskan. Namun pemain asal Brasil itu berjanji akan memperbaiki penampilannya di musim kedua nanti.

Fred sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Shakhtar Donetsk pada bursa transfer musim panas tahun lalu senilai 52 juta poundsterling. Fred tadinya akan diplot sebagai gelandang yang menghubungkan antara lini tengah Setan Merah dengan barisan penyerang di lini depan.

Namun pada kenyataannya, penampilan Fred justru malah mengecewakan. Alih-alih jadi bintang baru di Old Trafford, Fred kesulitan untuk tampil reguler di tim utama. Dirinya malah lebih sering jadi penghangat bangku cadangan.

Menanggapi hal tersebut, Fred sama sekali tak menampik bahwa performa dirinya di musim debut bersama MU memang tak memuaskan. Namun Fred berjanji akan memperbaiki serta meningkatkan penampilannya di musim 2019/20.

"Musim lalu di mana menjadi musim pertama saya di United berjalan sangat sulit. Tapi saya pikir, saya mengakhiri musim dengan baik dan berharap musim depan akan bertambah baik bagi saya prigadi dan jauh lebih baik bagi Manchester United. Saya senang bisa menjadi bagian dari tim ini," ujar Fred dilansir dari laman resmi klub.

"Premier League merupakan kompetisi yang sulit lantaran memiliki banyak klub besar, tapi saya pikir laga derby merupakan pertandingan yang paling penting. Pasalnya ketika Anda ingin mengevaluasi performa, maka laga seperti itu bisa menjadi acuan," pungkasnya.

Artikel Tag: Fred, Manchester United, Premier League

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini