Fred Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United, Gabung Galatasaray?

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Sep 2020, 05:30 WIB
Fred Isyaratkan Ingin Tinggalkan Manchester United, Gabung Galatasaray?

Fred - metro

Berita Transfer: Jelang kedatangan Donny van de Beek ke Old Trafford, gelandang Manchester United, Fred, mengisyaratkan bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, ingin memperkuat lini tengahnya pada musim panas kali ini, dengan gelandang Ajax, Van de beek, yang dikabarkan akan bergabung ke United dalam beberapa hari kedepan.

Van de Beek saat ini tengah berada bersama timnas Belanda untuk laga Nations League kontra Polandia dan Italia, dan dia akan terbang ke Inggris setelah laga tersebut.

Dengan tambahan Van de Beek, berarti bahwa United kini memiliki banyak gelandang top termasuk Paul Pogba, Bruno Fernandes, Nemanja Matic, Scott McTominay, Juan Mata, dan Fred yang sudah bersaing untuk posisi di tim utama.

Mempertimbangkan hal tersebut, United dikabarkan akan menjual Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Dan Fred juga mengisyaratkan bahwa dia ingin meninggalkan United, kemungkinan karena dia khawatir tak akan mendapat cukup waktu bermain.

Fred menyukai foto yang diunggah oleh salah satu fans Galatasaray ke Instagram, dengan caption, “Galatasaray tertarik untuk merekrut gelandang Manchester United, Fred, dalam jendela transfer musim panas ini.”

Laporan media-media Turki menyatakan bahwa Galatasaray tengah berusaha untuk meminjam Fred dengan opsi untuk mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Musim lalu, Fred hanya mencatatkan 2 gol dan 4 assist untuk United di semua kompetisi, namun kemungkinan transfer Fred ke Galatasaray nampaknya tak terlalu besar karena Fred masih masuk dalam rencana Solskjaer untuk musim depan.

Artikel Tag: Fred, Galatasaray, Manchester United

3291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini