Frank Lampard Tolak Komentari Isu Kedatangan Moussa Dembele ke Chelsea

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 26 Jan 2020, 13:00 WIB
Frank Lampard Tolak Komentari Isu Kedatangan Moussa Dembele ke Chelsea

Moussa Dembele/ Getty Images

Berita Transfer: Frank Lampard menampik semua kabar yang mengaitkan Chelsea dengan striker milik Olympique Lyon, Moussa Dembele. Tim asal Kota London tersebut memang dikaitkan dengan beberapa striker di bursa transfer musim dingin kali ini.

Performa Chelsea yang mulai menurun semenjak tahun baru ini menjadi salah satu alasannya. Striker utama The Blues, Tammy Abraham memang sedang kesulitan untuk mencetak gol. Imbasnya Chelsea pun harus kehilangan poin dalam beberapa pertandingan terakhir. Kondisi tersebut semakin diperparah setelah Abraham mengalami cedera setelah pertandingan melawan Arsenal.

Striker asal Inggris tersebut mengalami cedera engkel yang akan membuatnya absen dalam beberapa pertandingan ke depan. Selain itu Chelsea juga kemungkinan besar akan kehilangan Olivier Giroud di bursa transfer musim dingin kali ini. Mantan pemain Arsenal tersebut memang berulang kali dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Minimnya menit bermain yang diberikan oleh Lampard menjadi alasan utama Giroud ingin bergabung dengan tim lain. Oleh karena itu Chelsea mulai mencari striker baru di awal tahun ini. Timo Werner, Edinson Cavani, Moussa Dembele adalah tiga nama yang dikaitkan dengan Chelsea. Sayangnya, Chelsea sepertinya tidak akan dapat mendatangkan Werner di bursa transfer musim dingin kali ini.

RB Leipzig tidak memiliki rencana untuk melepas striker andalannya tersebut. Apalagi saat ini RB Leipzig masih membutuhkan Werner untuk bersaing di jalur juara Liga Inggris. Serupa dengan Werner, peluang Chelsea untuk mendapatkan Cavani juga tidak terlalu besar. Hal tersebut dikarenakan Paris Saint-Germain menolak untuk melepas sang striker di pertengahan musim ini. Selain itu bukan hanya Chelsea yang menaruh minat kepada mantan pemain Napoli tersebut.

Atletico Madrid juga menginginkan jasa pemain asal Uruguay tersebut di sisa musim ini. Meski dikaitkan dengan beberapa striker tim lain, Lampard tidak ingin banyak berkomentar tentang hal tersebut. Mantan pelatih Derby County tersebut mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan pemain dari tim lain.

Artikel Tag: Moussa Dembele, Chelsea, Lyon

764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini