Frank Lampard Sebut Dua Bekas Anak Asuhnya Ini Kaget dengan Kerasnya EPL

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Des 2021, 15:07 WIB
Frank Lampard / via Getty Images

Frank Lampard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Eks manajer Chelsea yaitu Frank Lampard, menyebut bahwa Timo Werner dan Kai Havertz sangat kaget dengan kerasnya kompetisi Premier League saat pertama kali menginjakkan kakinya di Stamford Bridge.

Timo Werner dan Kai Havertz merupakan dua pemain yang didatangkan Chelsea pada musim panas tahun 2020 kemarin.

Werner ditebus dari RB Leipzig seharga 47,5 juta Poundsterling, sementara Havertz dibeli dari Bayer Leverkusen dengan banderol 71 juta Poundsterling.

Akan tetapi meski sudah setahun lebih bermain di Liga Inggris, performa kedua pemain tadi masih jauh dari kata konsisten.

Frank Lampard selaku mantan bos kedua pemain itu pun akhirnya angkat bicara. Dalam wawancaranya di program The Overlap, Lampard secara blak-blakan mengatakan jika Havertz dan Werner merasa kaget dengan kerasnya kompetisi Premier League.

"Timo adalah rekrutan besar karena Livepool dan Man United juga menginginkan mereka," ucap Lampard yang dipecat oleh The Blues pada awal tahun 2021 kemarin.

"Untuk Timo dan Kai, tentu saja akan ada masalah adaptasi bagi mereka berdua."

"Saya tahu itu menjadi masalah bagi mereka karena mereka berdua begitu kaget dengan cara berlatih kami, dan juga kerasnya permainan fisik di setiap pertandingan."

Meski Werner dan Havertz masih belum mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya bagi The Blues, Lampard yakin jika kedua pemain itu bakal segera nyetel dengan kerasnya Liga Inggris.

Ia kemudian menyoroti performa Eden Hazard, yang juga sempat melempem di awal kariernya berada di Stamford Bridge.

"Hampir semua pemain pasti melewati periode tersebut," lanjut Lampard.

"Timo dan Kai mengalami itu di awal dan khusus untuk Kai, dia sempat mengalami Covid-19 yang menghambat adaptasinya bersama klub."

"Saya kemudian mengingat tahun awal Eden Hazard bermain bagi Chelsea. Meski di pra-musim dia tampil kedodoran, buktinya dia mampu menjelma sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah Chelsea," tutup Super Frank.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-sebut-dua-bekas-anak-asuhnya-ini-kaget-dengan-kerasnya-epl
1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini