Frank Lampard dan Graham Potter Masuk Bursa Calon Pelatih Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 25 Des 2023, 10:45 WIB
Frank Lampard

Frank Lampard

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia rilis nama-nama calon potensial pelatih AC Milan jika Stefano Pioli dipecat. Nama-nama tersebut mencakup Frank Lampard hingga Graham Potter.

AC Milan dan Stefano Pioli telah menjadi pusat perhatian dalam arti negatif setelah hasil imbang melawan Salernitana, dengan masa depan sang pelatih kini sedang dalam tinjauan serius.

AC Milan dilaporkan akan meninjau posisi Stefano Pioli sebagai pelatih kepala, lebih dari sebelumnya. Hal ini terjadi setelah timnya hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan Salernitana berkat gol penyama kedudukan di menit akhir dari Luka Jovic.

Cedera otot yang terus menerus terjadi dan hasil yang tidak konsisten menunjukkan akhir dari karir Pioli sebagai pelatih Milan mungkin akan segera tiba. Namun dia diperkirakan akan diberi waktu setidaknya sampai pertandingan melawan Sassuolo.

Meski pemecatan tidak akan terjadi dalam waktu dekat, rossoneri sudah memiliki daftar calon pengganti, dan beberapa pilihan tersebut sudah dituangkan dalam sebuah tulisan yang diterbitkan oleh Milan News.

Media fanbase rossoneri tersebut memasukkan nama Frank Lampard, Graham Potter, Ole Gunnar Solskjaer, Joachim Löw, Hansi Flick, sebagai pilihan teratas. Kemudian ada nama Julen Lopetegui, Igor Tudor dan Ralph Hasenhüttl.

Di luar nama tersebut, Milan juga dilaporkan sedang meninjau beberapa nama seperti Antonio Conte dan Roberto De Zerbi. Namun keduanya tidak mungkin didatangkan dalam waktu dekat ini, dan hanya tersedia di musim panas depan.

Artikel Tag: Frank Lampard, Graham Potter, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/frank-lampard-dan-graham-potter-masuk-bursa-calon-pelatih-milan
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini