Frank Lampard Berharap Chelsea Datangkan Pemain Baru

Penulis: Daniel Fernandez
Senin 27 Jan 2020, 12:00 WIB
Frank Lampard Berharap Chelsea Datangkan Pemain Baru

Frank Lampard/ Getty Images

Berita Transfer: Frank Lampard mengatakan bahwa Chelsea harus segera mencari pemain baru di bursa transfer musim dingin kali ini. Pernyataan tersebut diberikan sang pelatih setelah Chelsea bersusah payah mengalahkan Hull City di lanjutan FA Cup.

Pada laga tersebut Chelsea hanya mampu mengalahkan tim divisi Championship tersebut dengan skor 2-1. Selain itu sejak awal tahun ini Fikayo Tomori dan kolega mulai kehilangan sentuhan terbaiknya. Chelsea pun harus rela kehilangan beberapa poin di lanjutan Liga Inggris pada bulan ini. Untuk itu Lampard berharap manajemen Chelsea segera bergerak cepat di bursa transfer kali ini.

Apalagi bursa transfer Januari akan segera ditutup dalam beberapa hari ke depan. Lampard merasa timnya saat ini membutuhkan pemain baru untuk membantu timnya bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions. Menurut sang pelatih kepergian Eden Hazard di awal musim ini membuat kualitas timnya menurun. Lampard berdalih bahwa para pemain muda yang dimiliki Chelsea belum cukup baik untuk mengisi peran yang ditinggalkan Hazard.

Meski begitu mantan pelatih Derby County tersebut mengakui dirinya terus berusaha untuk meningkatkan kualitas para pemainnya. Namun, kehadiran pemain baru tetap dibutuhkan Chelsea untuk mengarungi sisa musim ini. The Blues sendiri masih bersaing di papan atas Liga Inggris dan berharap dapat mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Selain itu Mason Mount dan kolega juga masih berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Di waktu yang sama Lampard juga enggan untuk mengomentari perihal keuangan klubnya saat ini. Menurut sang pelatih keuangan Chelsea bukan menjadi tanggung jawabnya. Chelsea sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa pemain seperti Moussa Dembele, Timo Werner, dan Edinson Cavani. Sayangnya ketiga pemain tersebut akan sulit untuk didatangkan oleh Chelsea di bursa transfer musim dingin kali ini. Hal tersebut dikarenakan baik Lyon, RB Leipzig, dan juga Paris Saint-Germain tidak berencana untuk melepas para pemainnya.

Di waktu yang sama striker Chelsea, Olivier Giroud dikabarkan akan segera meninggalkan Stamford Bridge. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan di sisa bursa transfer musim dingin ini.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Hull City

1065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini