Florenzi Akui Milan Terpukul Dengan Kekalahan Dari Liverpool

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Des 2021, 15:53 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi mengakui ada kesedihan di ruang ganti setelah kekalahan 2-1 AC Milan dari Liverpool di San Siro Rabu (8/12) dini hari tadi.

Rossoneri memasuki pertandingan pamungkas penyisihan grup Liga Champions dengan berharap mengamankan tiket ke babak 16 besar, namun mereka perlu meraih kemenangan atas The Reds dan berharap hasil yang mendukung di Portugal, dan ternyata tak satupun dari harapan mereka tersebut yang terwujud.

Florenzi pun diwawancarai oleh MilanTV selepas duel Milan kontra Liverpool tersebut dan menawarkan evaluasi jujur mengenai kondisi timnya setelah menerima hasil pahit tersebut.

"Saya selalu mengatakan Liga Champions adalah persoalan detail. Seluruh pertandingan yang kami takluk, kami kalah dari mereka dengan satu gol dan atas beberapa detail. Kami selalu keluar dengan kepala tegak, kami sedikit kurang pengalaman untuk langkah terakhir. IPerlu banyak usaha menempatkan diri kami untuk menguji dengan tim-tim hebat ini, tujuannya adalah kembali menikmati malam-malam hebat seperti ini," ujarnya.

"Kami semua di ruang ganti dengan kepala tertunduk, itu adalah gol penting. Harus ada kekecewaan, anak-anak ini harus diberitahu bahwa kita telah melakukan perjalanan luar biasa dan bahwa pertandingan-pertandingan seperti ini yang memberi Anda kesempatan di liga. Kami keluar dengan kepala tegak di grup besi, kami telah mengerahkan segalanya dalam pertandingan. Kita tidak harus terpuruk, mulai besok kita harus mengubah kekecewaan ini menjadi kekuatan atas dua gol yang kami biarkan masuk.

"Kami harus mengambil kekuatan dalam kekecewaan ini dan kami harus memberikan yang terbaik. Kami adalah tim tangguh, kami kurang pengalaman Liga Champions setelah bertahun-tahun lamanya. Kami memiliki banyak ruang untuk dikembangkan dari sekarang hingga akhir tahun dan kami akan mengambil banyak kepuasan ini."

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/florenzi-akui-milan-terpukul-dengan-kekalahan-dari-liverpool
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini